Bebas Gula, Luka Di Kakiku Sudah Kering

Testimoni » Bebas Gula, Luka Di Kakiku Sudah Kering

Semoga tidak terjadi hal seperti itu lagi. Luka di kakiku tidak kunjung kering. Semakin lama malah semakin membusuk dan melebar. Kadang-kadang rasanya nyeri dan sangat gatal. Saat terasa sangat gatal, ada keinginan untuk menggaruknya. Tapi keinginanku untuk menggaruk itu selalu tidak terjadi setelah aku melihat luka di kakiku yang becek mengeluarkan air dan nanah.

 

Karena reaksi itu tidak biasa, aku pun memeriksakannya ke dokter. Aku takut kalau-kalau terjadi titanus di kakiku. Menurut informasi yang aku baca, reaksi titanus juga seperti itu, dan jika keadaan sudah sangat parah, maka akan dilakukan amputasi. Aku sangat khawatir.

 

Untngnya diagnose dokter berkata lain. Luka di kakiku itu bukanlah titabus, melainkan luka biasa. Kata dokter, yang menjadi sebab lukanya semakin parah adalah karena kadar gula darahku termasuk tinggi. Waktu itu aku disarankan untuk menghindari makan-makanan yang mengandung gula dan diberi beberapa obat.

 

Seminggu aku minum secara rutin, Nampak ada perubahan. Tapi sayang, sampai obat dari dokter itu habis, luka di kakiku belum juga menunjukkan perkembangan kesembuhan yang maksimal. Masih juga becek dan bernanah. Memang sih, saat minum obat dari dokter itu, aku tidak lagi merasakan nyeri dan gatal.

 

Nah, saat itulah jalan kesembuhan diberikan padaku. Aku masih ingat betul. Hari itu hari minggu. Pamanku yang dari Surabaya berkunjung ke rumahku. Waktu itu ramai sekali karena beliau membawa keluarga besarnya. Saat melihat lukaku, paman langsung menebak bahwa aku pasti mempunyai gula darah yang tinggi.

 

Saat itulah paman bercerita tentang riwayat penyakit gula darahnya dulu. Aku baru tahu jika paman juga pernah mengalami penyakit gula. Singkat cerita, paman menganjurkan aku untuk menggunakan penurun gula darah dari www.PenurunGulaDarah.com. Kata beliau, dulu beliau sembuh juga lantaran penurun gula darah itu.

 

Dari pertemuan yang tidak sengaja itulah kesembuhan luka dikakiku diberikan. Luka di betis kakiku sekarang sudah mengering secara sempurna. Tidak ada lagi rasa gatal, nyeri dan nanah dan cairan yang membuat risi orang memandang. Terimakasih.

 

Lukman Hakim, 28 Tahun. Madura  

 

 

 

 

Asosiasi Herbalis Nusantara

Jl. Brantak Sekarjati No.29,

Welahan, Jepara, Jawa Tengah,

Indonesia - 59464

 

Teguh Santoso

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

Klik WhatsApp

 

PIN D8036388

 

 

 

Marketing 2 - Alam

085329990002 / 085726726002

kotakpesan1@gmail.com

Klik WhatsApp

 

PIN D187ABB3

 

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS